Thursday 17 November 2011

Flash Midnight

Halo, kali ini kami membahas yang lain, yaitu Flash Midnight. Hal ini tidak berhubungan dengan dunia binatang, tetapi ini informasi yang cukup menarik. Khusus yang sering bergadang dan mengakses internet malam hari, kini Telkomsel menghadirkan paket Internet Flash Unlimited Midnight dimana paket ini hanya bisa digunakan pada tengah malam, berlaku mulai pukul 00:01 – 05:59 waktu setempat dengan masa aktif paket diberikan selama 30 hari. Adapun kartu yang bisa digunakan untuk pengaktifan paket Flash Unlimited Midnight ini ialah kartu Simpati, AS serta Perdana Flash Telkomsel.

Dari informasinya sih, kecepatan yang di janjikan terbilang cukup besar, dengan biaya relative murah ketimbang menggunakan Paket Internet Telkomsel Flash Unlimited biasa. Paket mulai dari 25,000 hingga 50,000. Lengkapnya berikut Paketnya beserta Kuota dan Kecepatan yang diberikan:

Cara Aktivasi/Registrasi Flash Unlimited Midnight
Untuk registrasi paket anda bisa melakukan dengan cara mengetik

1. Ketik *363# kemudian tekan tombol Ok/Call: Pada menu yang muncul, pilih menu Flash Unlimited, kemudian pilih menu FUN Night.
2. Direct UMB untuk paket Rp. 25,000: Ketik *363*25# Atau *363*52# untuk paket Rp. 50,000 kemudian tekan tombol Ok/Call
3. Atau dengan cara kirim SMS ke 3636 dengan format: FUNONHarga

Paket. Contoh: FUN ON 25000; FUN ON 25 atau FUN ON 25k

Setelah registrasi paket, tunggu hingga sms konfirmasi pembelian paket Flash Unlimited Midnight anda telah diaktifkan.

Cek Status Pemakaian Kuota

1. Melalui SMS dengan cara mengikir pesan ke 3636, dengan format: FUNINFO

Contoh: FUN INFO
2. Melalui UMB: Ketik *363# kemudian tekan tombol Ok/Call, pilih menu Flash Unlimited, lalu pilih lagi menu cek status

Upgrade Paket
Perlu diketahui bahwa Paket yang dibeli tidak diperpanjang otomatis (Hanya sekali beli). Jadi jika masa fair 30 hari sudah habis, anda cukup membeli ulang paketnya saja.
Namun jika ternyata anda inging melakukan upgrade/downgrade paket FUN Night ketika masih dalam masa aktif (fair 30 hari). Anda terlebih dahulu Harus melakukan UNREG paket terlebih dahulu dengan cara:

1. Kirim SMS ke 3636 dengan format: FUNOFF
2. Melalui UMB: Ketik *363# kemudian tekan tombol Ok/Call, pilih menu Flash Unlimited, lalu pilih menu berhenti

Setelah memperoleh pesan konfirmasi bahwa paket telah di non aktifkan, silahkan lakukan pembelian ulang paket yang diingingkan.

Tambahan:
Jika anda belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan 3G/HSDPA dan Setting APN untuk kartu Operator Telkomsel. silahkan baca tutorial sebelumnya di Cara Aktivasi 3G dan Setting APN Telkomsel Flash Unlimited. dan sekalian baca juga Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan DNS Jumper, Semoga bisa membantu.


From : http://techno.internetberitaku.com/internet/flash-unlimited-midnight-paket-internetan-malam-telkomsel-flash/

No comments:

Post a Comment